Friday, March 13, 2009

Tongkolnya dongkol!!!!

Keterluan..!! Shout out ku di Ym begitu bunyinya....
Yupz, hari ni emang keterlaluan...
Ga ada satu hal pun yang bikin seneng...!!!!!!!!
Semuanya bikin ati dongkol....
Pengen terrrriiiiaaaakkkk sekeras-kerasnya, ampe aku ngerasa ga ada rasa dongkol lagi...
Tapi ga ada waktu dan tempat yang tepat...
Yang aku rasain n pinginin sekrang,...
Aku pengen nglepasin semuanya...
Lelah...
tapi, kenyataan bikin aku harus tetep bertahan...!

6 comments:

  1. Pecahkan aja gelasnya biar rame :D hehehehe ... Kanapa gak teriak aja di sebuah tempat luas ...biar bisa kencang dan kalau takut kedengaran orang lain... :D

    Apapun itu, tetaplah SEMANGAT n SMILE ya ... :D

    ReplyDelete
  2. Diatas langit masih ada langit, didalam kebahagiaanpun juga masih ada hal yang lebih membahagiakan. Begitu juga sebuah penderitaan. Tak ada yang mutlat dan tertinggi....

    Mungkin yang dirasakan oleh seorang cewe strawberri princess ini, juga sedang dirasakan oleh jutaan orang lainnya. Bahkan tak tertutup kemungkinan juga, mereka merasakan hal yang lebih parah dan mendongkolkan dari kamu....

    Jadi,,,,tak perlu lah kamu mencoba untuk teriak-teriak. Tak perlu juga kamu warnai hatimu dengan kelabu..

    Karena inilah warna-warni kehidupan....Jalani saja, and keep moving forward...and.. keep ur smile...^^

    ReplyDelete
  3. Sabar neng, keep positive thinking...

    ReplyDelete
  4. to : Fightto....
    hahaahhaa iya bang, kemaren dah mecahin gelas
    n emang dah bisa bikin "rame" bahkan rame banget...
    n tenang aja, ela bakal terus senyum kok bang...hehheehehe...

    ReplyDelete
  5. to: Tulisantanganku....

    weitz...dalem banget..makaci yaw...ngenak banget...
    brarti untung waktu tu aku ga dapet kesempatan buat teriak2...klo aku jadi teriak2, berarti aku melakukan
    hal yang percuma...ya akan...
    ok...SEMANGATTT!!!Hweekekkekeke...

    NB: segera di atas tangan kan yaw..hehehe

    ReplyDelete
  6. Hello
    salam kenal ya..
    ku indra
    senang berkenalan dengan kamu

    BY :
    http://palembang-musi.blogspot.com/

    ReplyDelete