Friday, January 16, 2009

Cinta itu Ga ada....??!?

Aku mulai berpikir...sebenarnya yang namanya " cinta " itu ada atau enggak...?!Pemikiran itu muncul waktu aku bertanya dalam hati untuk diriku sendiri, " emang aku tau SEBENERNYA rasa cinta itu kayak apa?" Dan bagusnya setelah aku renungin n kilas balik , sebenernya aku ga tau benernya rasa cinta itu kayak apa .Parah Sebuah perasaan yang abstract, bisa dirasakan tapi ga tau kriteria dari rasa cinta itu sendiri...jadi saat aku bilang aku mulai merasakan cinta, apa emang saat itu cinta yang hadir???atau cuma sebuah perasaan yang kubilang sebagai "cinta" tapi sebenarnya bukan cinta...aaarrrggghhh. Ngomongin soal cinta emang ga ada habisnya. Yang jelas sekarang aku lagi ragu banget kalau emang cinta itu "ada"...apa.
bukti dari cinta itu ada???

Cinta adalah sebuah kata... dan apa hanya kata????Cinta itu ga pernah ada, cinta akan ada saat emang kita pengen dia ada.. (pusing kan???aku juga pusing)wkwkwkkwkw...
Sebelumnya aku bilang, cinta itu adalah keajaiban, kita sebagai "korban" ga pernah tau kapan dia akan hadir ataupun pergi. Cinta itu sebuah perwujudan dari sebuah ketulusan dan akan terus bersama dengan kita, saat kita emang masih menginginkan cinta itu ada bersama kita atau bisa dibilang, cinta akan ada asal kita masih mau menunggunya di sini... yupz menunggu....Beraaaaarrrrrtiiiii cinta itu butuh pengorbanan .... Kata orang, cinta itu adalah kebahagian, dan kalau emang gitu, berarti untuk mendapatkan suatu kebahagiaan, kita harus mau berkorban????????

terlalu abstract emang...ada yang mau ngejelasin kah????hhahahahhahaha

6 comments:

  1. klo kamu bilang cinta itu hanya kata itu salah.
    cinta terkadang tidak nampak tetapi dapat dirasakan.

    Parents kita ga pernah bilang kalau beliau mencintai dan menyayangi kita.. tapi beliau selalu khawatir dan memikirkan kita.
    (sory klo salah..)wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. sip setuju ma yang diatas..
    :b
    makanya g ada satupun buku yang nulis ttg definisi cinta tu apa..??
    ^^v

    enjoy your life..

    ReplyDelete
  3. Waduh, ternyata ada lagi yang claim kalo cinta itu nggak ada. Jadi mengingatkanku...

    Aku juga belum tahu apa cinta itu benar-benar ada atau benar-benar nggak ada. Aku pun nggak tahu apa definisi cinta sebenarnya. Yang aku tahu, beberapa waktu lalu, aku hampir mendapatkannya, tapi sekarang dia menghilang... Tapi nggak tahu apa dia membawa sesuatu yang dinamakan cinta atau nggak...

    Ternyata kita sama-sama mencari arti cinta... Haha...

    ReplyDelete
  4. knp qta hrus mncri arti cinta??
    knp qta hrs mempertaxkan keberadaan cinta??

    bknkah qta hrusx sdari..
    krn cinta kmu msh dpt bangun pgi n mghirup udara
    krn cinta kmu msh dpt brtemu dgn tmn2mu
    krn cinta kmu msh dpt tersenyum dan menangis

    seandainya kmu blm mndptkan cinta d dunia
    kmu tak kan pernah kekurangan mndptkan cinta dari yang di atas sana!!!

    ReplyDelete
  5. emang sih sbenerx cinta tuh g ada....

    coz emang mungkin qta yg mbentuk cinta, baik bwat temen, keluarga, diri sendiri, orang lainx , dan cinta bwat Dia.

    emang bener kok klo cinta itu abstract, coz mank bentuk cinta tiap orang itu bda, ada yang mencintai dengan berkorban, ada yang mencintai dengan hanya diam menunggu, ada yang mencintai dengan showing her/his love.

    Klo g ada yg namax cinta,mungkin g ad qta sbg anak dari ortu qta.....

    just passing through ^^

    ReplyDelete