Thursday, February 19, 2009

one day....

Krucuukk...Krucuukkk.... Weitz kayaknya ada bunyi perut yang sedang berdendang...Ga lain n ga bukan, asalnya ya dari si perut imut ini.Sampai akhirnya kelaspun selesai, buru-buru ke kamar mandi karena ada temen yang mau menunaikan hasratnya, pake acara ngobrol2 ga jelas bin ga penting dulu di kamar mandi yang comfortable itu, hehhehehhe. Dari perbincangan ga penting itu terungkaplah juga bahwa tidak hanya si perut imut ini yang teraniaya, tapi perut temenku ini juga lapar. Dan, karena kita sama-sama di bawah naungan zodiak cancer, maka kita sama-sama pengen banget menyantap batagor siang ini (lebay mode: on).

Setelah melewati berbagai rintangan (lebay lagi.red), akhirnya berangkatlah kita ke tempat abang batagor. Enak lho batagornya, abangnya juga welcome banget. Kapan-kapan kalau kalian pada pengen juga, ajak aku aja, aku kasih tau tempatnya, tapi ya jangan lupa kalau dah nyampe, pesenin aku juga, wkwkwkkwk. Kembali lagi yach, setelah puas makan, minum, n bikin tempat itu lebih punya seni alias BERANTAKAN, kita mutusin buat nonton bareng.Jam di hape nunjukin pukul 2 kurang (kalo ga salah inget) n sumpah, siang ni kota Malang panas banget....(bingung juga ma cuaca belakangan ni, jaga kesehatan yach ^,^)

Walau badai (baca: panas) menghadang...alah, kami tetep berangkat nonton. Ga begitu jauh juga dari tempat kita makan batagor tadi. nyampe, kita langsung liat ada film apa aja yang ada hari ini, dan kita langsung mutusin buat nonton “kuntilanak beranak”. Berhubung jadwalnya masih kira2 satu jam lagi, ya seperti biasa kita jalan-jalan ga jelas!

Satu jam kemudian, kitapun masuk ke bioskop,Ga begitu rame penontonnya. Eum, kurang lebih satu setengah jam, kita nonton tu film. Sebenernya tuh film horror, ga horror2 banget, yang horror tuh temenku yang duduk di sebelahku, hwakakkaka peace, tapi serius lho nich. Jadi. Mau nonton film horror kek, drama komedi kek, romantic kek, action kek, tetep aja serem kalau nontonnya ma dia

Selesai nonton, kita mutusi buat balik, dah sore dan temen-temenku itu harus nyelesain tugas social mereka. Kita balik dulu ke kampus, buat ngambil motor temenku. Sebenernya, aku ga perlu sich ikutan ke kampus lagi, tapi aku pengen aja ke campus membawa sejuta asa…wuekkk… Tapi asaku hanyalah sebuah asa seorang gadis belia (apa sich…! Geje), aku ga dapetin apa yang aku harapin dengan balik ke campus…hehehehhe… finally…I go home….hehehhehehe

4 comments:

  1. wkwkwkwkwk...
    :b cp tu org yg du2k dsblah mu??!kynya serem bgt...
    "tugas social"...emg mreka krja dpanti jompo yach??
    ^^v peace

    wkwkwkwkwkkwkwkk
    "asa seorang gadis belia"
    HUEEEEKKKSSSS...
    (pengen muntah mode on)

    ReplyDelete
  2. Setubuh, eh setuju dink... Ingat, janganlah kamu berdua-duan karena yang di tengah adalah horor... ^^ Piss!! Kebelet Pipis aku..

    ReplyDelete
  3. setelah membaca, meneliti, mencoba mengerti(tp gak ngerti..hehehe), ternyata tulisan ini plagiat. terdapat dua tulisan lain yang isinya hampir sama...heheheh.

    ReplyDelete
  4. walah...walah...kalo gt ga bisa konsen ama filmya donk ^^

    ReplyDelete