Monday, December 29, 2008

!@#$%?

dimanapun ragamu berada, ayah, aku rasakan jiwamu ada di hatiku, dekat sekali...
ayah, kau bekerja membanting tulang,hanya untuk keluarganya, “aku”....'
sampai-sampai terkadang dia lupa dengan kehidupanmu sendiri...
ayah, walaupun kau melakukan kesalahan
ga akan pernah membuatku berniat melupakanmu bahkan membencimu
tak kan pernah kuhiraukan semua perkataan orang tentangmu
selamanya...selamanya, kau akan selalu mempunyai tempat terindah di hatiku
ayah semua pengorbanan, peluh yang engkau keluarkan takkan kubiarkan percuma....
walaupun aku ga akan bisa membayar lunas semuanya.
ayah....
kau selalu memberikan yang terbaik untukku, anakmu...
dan aku akan mempergunakannya dengan usaha yang terbaik juga, ayah...
ayah, aku ingin suatu saat kau bisa berdiri di sampingku dengan bangga berteriak pada dunia
“dia anakku..!”
ayah, akan kuukir prestasi setinggi mungkin,karena aku berharap pada saatnya nanti kau bisa bangga dan tersenyum
ayah...
bila kau pulang nanti....
begitu banyak cerita yang ingin kubagikan...
aku akan berlari memelukmu,
dan tak kan kubiarkan kau “pergi” lagi
aku ingin semua ini bukan hanya angan seorang anak ingusan..........

7 comments:

  1. ????!!!
    arghhh klo bc yg ini q jd g bs ksh comment apa2(coz q bkn ank manis yg bs ngsih comment sesuai kata hati q,hueksss...)


    tetep ceria,gila,bawel,cerewet,berantakan
    tetep jd e'el yg orng lain kenal..!!
    @$#%^&*@#??
    :b
    sesuai motto..
    *life 4 share

    trust, GOD will show you the way

    ReplyDelete
  2. Akhirnya setelah tulisan "For U mom.." muncul tulisan ini. Luar biasa ...

    Tapi kok judulnya " !@#$%? " ? hmm... apa maksudnya ya?

    Salam tuk ayah Ela. :D

    ReplyDelete
  3. Sip!!

    Kenak banged suasananya..

    Buktikan El!! BUKTIKAN!!

    ReplyDelete
  4. Daddy..!!!????

    I am missing You..
    I just want to make You proud.
    I am never gonna big good enough for You.

    begitu kira kira kesimpulannya..hahahaha..
    :D

    ReplyDelete
  5. wah2, kepiting.....

    lagi kangen papa ka ?

    nice...really nice.....

    ReplyDelete
  6. Good posting...

    Tapi rasanya beda sama aku yah, apalagi sama seseorang yang menginspirasiku, dia pasti cuma senyum-senyum baca ini. Hehe...

    Anyway, keep your true feeling... Don't lie to yourself...

    ReplyDelete
  7. U:daddy...
    where're u now??
    are you missing me??
    D:of course,every time i breath air,every time
    i pray for u..

    e'el, tlsanmu buat aq ingat sm ayahku yg jauh disana.,hehehe...

    very nice!!

    ReplyDelete