Monday, December 29, 2008

GROOVERS'S NEWS

Minggu, 28 Desember 2008.

Eksperience The Best Dancer 2008 yang dilaksanakan di Hall Mall Olimpic Garden Lantai 4,Minggu, 28 Desember 2008 membuat GROOVERS (team dance UKM Universitas Ma Chung) terpacu untuk adu kemampuan dengan team dance lainnya. Sampai team Groovers mendaftar baru ada 16 team dance yang mendaftar. Tapi ternyata tidak hanya sejumlah 16 team itu yang menaruh minat pada ajang ini. Hingga pada saat technical meeting barulah terlihat begitu besar minat anak-anak muda pada umumnya dalam dunia dance.

Team Groovers dengan bantuan pelatihnya (Seffy Rocket.red) mempersiapkan materi kurang lebih 4 hari, menatap kompetisi ini sebagai ajang mengukur dan mengasah kemampuan, mencari pengalaman, serta memperkenalkan nama Groovers sebagai salah satu team dance yang ada di Malang pada khususnya.

Groovers tergolong suatu kelompok dance yang baru terbentuk. Team ini mengeluarkan 7 anggotanya untuk mengikuti kompetisi kali ini. Mereka diantaranya Vincent (Wen2),Hendry,George,Novi,Shurya,Maya,dan Ella.

Sejak sebelum mereka tampil, terlihat banyak rekan-rekan mereka yang memberi dukungan untuk mereka. Dari keluarga sampai teman memberi support dengan kedatangan mereka dalam kompetisi tersebut. “...teman2 saya datang meluangkan waktu untuk Groovers membuat saya dan teman2 yang lain terpacu semangatnya untuk memberikan yang terbaik, begitu juga pelatih kami yang selalu ada di sini menemani kami tidak henti2nya memberi semangat pada kami”, ujar salah seorang personel Groovers

Angka 21 pun akhirnya tersebut oleh MC, pertanda Groovers harus naik ke atas panggung. Beberapa 'miss' gerakan dilakukan oleh beberapa personel. Namun, hal ini sama sekali tidak merusak konsentrasi mereka. Sorak sorai penontonpun jelas terdengar di beberapa bagian gerakan. Hingga 5 menitpun berakhir, merekapun turun dari panggung.

Semacam evaluasi pribadi mereka sampaikan kepada sesama personel. Dan di sini, mereka mengakui kesalahan gerakan yang mereka lakukan. Hal ini didukung dengan dokumentasi berupa video yang diambil oleh salah satu teman mereka.Masing-masing personelpun menyadari mereka belum melakukan dengan sempurna.

40 peserta telah menampilkan kemampuan masing-masing. Masing-masing team dance mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Waktu pengumuman 10 besar yang akan maju ke babak finalpun tiba. 2 orang personel Groovers sudah pulang terlebih dahulu, dan 5 orang yang lain masih di situ menunggu hasil pengumuman. Serta masih terlihat dukungan dari teman-teman mereka yang masih setia.

3 nama team telah diumumkan dan yang ke empat, “..team berikutnhya, peserta nomor dua puluuuhhhh......................satu, Groovers”,teriak MC. Hal ini diikuti dengan teriakan personel Groovers. Hal in juga berarti mereka akan maju di babak final pada Rabu, 31 Desember 2008, di Hall MOG Lantai 1, pada pukul 18.00 WIB

... kesuksesan akan muncul saat kita mau mencoba dan tidak menyerah untuk berusaha. Faktor lain yang tidak kalah pentingnya adalah dukungan dan doa dari rekan-rekan.
thnx to: God, Seffy:pelatih Groovers,all member of Groovers,keluarga, temen2 (Cici, Nindy&Arlingga , Kun , Adam, Doni, Atho, Yoshep,dan temen2 lain yang belum kesebut heheheheh manusia banyak lupanya)makaci banyak, dukungan kalian berperan penting khususnya buat aku..hehehehe

5 comments:

  1. sukses buat 31 ntar,
    be the winner..
    :b

    ReplyDelete
  2. Sukses jg buat 31 ntar. (Niru zoe... :D)

    Do the best and let GOD do the rest.

    ReplyDelete
  3. Sukses jg buat 31 ntar. (Niru zoe dan fightto... :D)

    Smangad!!
    Groovers pasti juara!!

    GO, GROOVERS, GO!!

    ReplyDelete
  4. Sukses jg buat 31 ntar. (Niru zoe, fightto dan Ingga... :D )

    Just think You'll be The Winner..!!

    Yakini Tuhan bersama kalian..

    ReplyDelete
  5. i just wanna say "congratulation",,

    menang-kalah bukan mslh,,

    yang paling pnting km sm tmn2 km dah memberikan yg terbaik.

    semangat n groovers dahsyat!!

    ReplyDelete